SANCAnews.id – Menanggapi maraknya aparatur sipil negara (ASN) yang melakukan pelanggaran di depan umum, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengingatkan anggotanya untuk taat dan patuh pada aturan resmi yang berlaku.

 

Perintah itu menanggapi maraknya kasus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai melanggar disiplin dan akhirnya viral di media sosial.

 

"Hindari pelanggaran sekecil apapun karena saat ini pelanggaran kepolisian menjadi isu yang mudah viral," kata Karyoto kepada wartawan, Senin (8/5).

 

Selain itu, Karyoto mengingatkan kepada para komandan satuan agar mengawasi dan menegakkan aturan yang ada kepada seluruh anggota.Terlebih, menjadi contoh bagi para anggotanya dalam mentaati peraturan yang berlaku.

 

Sebaliknya, bila ada anggota yang melanggar, Karyoto meminta para komandan satuan untuk segera memberikan sanksi sebagai efek jera.

 

"Didisiplinkan dan ditindak tegas bila menemukan pelanggaran-pelanggaran arogansi petugas di lapangan," ucap Karyoto. (rmol)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.