SANCAnews.id – Motor listrik Smoot Zuzu tampil perdana di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Kamis, 18 Mei 2023. Sebelumnya sepeda motor listrik ini sudah sempat diperkenalkan melalui media sosial Smoot pada Januari lalu.

 

Bersamaan dengan PEVS 2023, Smoot juga akan melakukan pengiriman untuk model Zuzu pada bulan ini. Para pengunjung juga dapat melakukan test ride Smoot Motor seri Zuzu dan mencoba langsung berbagai fitur baru yang ditawarkan.

 

Selain melakukan test ride pengunjung juga dapat melakukan cek status penerima subsidi motor listrik on the spot di booth Smoot Motor hall A B7.

 

Seluruh varian Smoot diklaim telah tersertifikasi TKDN oleh Kementerian Perindustrian, yakni Smoot Tempur Facelift dengan TKDN sebesar 47,61 persen dan Smoot Zuzu memiliki TKDN sebesar 47,88 persen.

 

Harga motor listrik Smoot Tempur Facelift awalnya dibanderol sebesar Rp18.500.000, dan turun menjadi Rp 11.500.000,- (OTR JADETABEK). Sedangkan harga Smoot Zuzu dari Rp 19.900.000, menjadi Rp 12.900.000.

 

Untuk pengunjung yang berminat membeli, namun tidak masuk kategori penerima insentif motor listrik, dapat menikmati penawaran menarik berupa subsidi biaya perjalanan selama

satu tahun yaitu sebanyak 500 kilometer per bulan selama 12 bulan atau bonus home charging senilai Rp 1,2 juta.

 

Bonus pembelian tersebut hanya berlaku untuk pembelian unit Smoot Motor seri Tempur Facelift saja dengan harga Rp 18.500.000 OTR JADETABEK.

 

Berbeda dari motor listrik lainnya, Smoot Motor hadir sebagai solusi tepat bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan kebutuhan jarak tempuh jauh. Dengan mengadopsi teknologi dari SWAP Energy, pengguna Smoot dapat dengan mudah menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis SWAP Station yang tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Haus, Martabak Pecenongan 78.

 

SWAP Energy memastikan para pengguna motor listrik Smoot tidak perlu ketakutan kehabisan baterai saat berkendara. Para pengguna Smoot juga didukung oleh aplikasi pintar “SWAP” sebagai platform untuk melakukan top up kuota perjalanan yang sangatlah mudah dengan OVO dan GoPay.

 

Dengan sistem top up paling murah dari Rp 160 perak per kilometer, pelanggan dapat menikmati biaya transportasi yang lebih murah bahkan lewat aplikasi SWAP para pengguna dapat mengawasi dan mengontrol status motor dan baterai dari kejauhan. (tempo)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.