SANCAnews.id – Pedangdut Via Vallen membagikan potret cantik dirinya mengenakan hijab saat menunaikan umrah. Hal itu membuat istri Chevra Yolandi itu kerap didoakan dan didesak untuk segera mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

 

Namun melalui akun Instagramnya, pelantun Sayang itu mengungkapkan alasannya hingga kini belum memutuskan untuk mengenakan hijab. Bukan karena dia belum siap, tapi karena dia fobia memakai barang yang ketat.

 

"Kalau niat pake ya pasti bisa lewat jalan apapun. Tapi ya inilah aku dengan segala kekuranganku. Di sini aku mau cerita kenapa aku belum siap berhijab. Salah satunya karena dari kecil aku ga pernah bisa berlama-lama pakai sesuatu yang ketat, apapun itu," ungkap Via Vallen pada unggahannya di Instagram Storynya.

 

"Contoh: kunciran rambut, pake bando, pake kemben, kerah baju yg nempel di leher, kalung yang ketat di leher," sambungnya.

 

Bukan cuma itu, seiring bertambahnya usia, Via justru mulai merasa tak nyaman berada di ruangan yang sempit. Bahkan ia menyebut jika dirinya hanya bisa berada di ruangan kecil dengan jendela memperlihatkan area sekitar.

 

Hal itu sontak berimbas pada kondisinya. Via mengaku saat terlalu lama menggunakan sesuatu yang ketat atau berada di ruangan sempit, tak lama ia langsung merasa pusing dan mual.

 

"Bahkan aku gelisan dan sesak napas kalau duduk di kursi pesawat yang nggak kelihatan jendelanya. Makanya kalau pake hijab yang pakai peniti atau apapun yang bikin ketat dengan durasi yang lama, pasti mual dan pusing," jelasnya.

 

"Kecuali pake dalemannya doang/ninja yang bahan kaos aku masih bisa dan itupun harus longgar ya. Cuma aku mikir, kalau keluar-keluar atau ada event, kepala ditutup pake ninja tok ya gimana," tutupnya. (okezone)

 

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.