SANCAnews.id – Polisi menyebut telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penembakan Bahar bin Smith di Bogor. Diketahui, Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal pada Jumat (12/5) lalu.

                                   

"Kami sudah olah TKP," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi merdeka.com, Senin (15/5).

 

Langkah selanjutnya, polisi akan memeriksa saksi, "Dan akan meminta keterangan terhadap saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut," katanya.

 

Sebelumnya, Iman membenarkan telah menerima laporan kasus penembakan tersebut. Bahkan, polisi telah membentuk tim untuk mengusut.

 

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan habib bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut. Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar," tuturnya.

 

Informasi dihimpun, pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu, ditembak pada Jumat, 12 Mei 2023 antara pukul 08.00 atau 09.00 WIB. Saat itu, Bahar bin Smith sedang mengendarai mobil, lalu merasa ada yang aneh pada mobilnya, kemudian memeriksa kondisi mesin mobilnya. Saat dia keluar mengecek mesin mobil terjadilah penembakan. (merdeka)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.