SANCAnews.id – Usai diarak dari Kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dengan menumpang bus Transjakarta, seluruh atlet melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/5).

 

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sebelum melaksanakan salat Jumat, mereka diarak hingga ke panggung utama Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Atlet peraih medali emas SEA Games 2023 itu terlihat menyapa suporternya dan berfoto bersama.

 

Kemudian, Master of Ceremony (MC) lantas mengumumkan kepada seluruh atlet dan masyarakat untuk shalat jumat bersama di Masjid Al Bina.

 

"Sholat jumat bersama di Masjid Al Bina," kata MC di panggung utama.

 

Sebanyak puluhan atlet dari 14 cabang olahraga (Cabor) diarak dalam Kirab Juara dari Senayan menuju Bundaran HI, mereka diarak menggunakan mobil wisata atap terbuka dan mobil Sekoci.

 

Pendukung tampak antusias menyambut kemenangan tim sepak bola Indonesia karena selama 32 tahun terakhir medali emas dapat digenggam. (*)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.