SANCAnews.id – Pelatih Thailand U-22 Issara Sritaro menilai Indonesia bisa menang dari Vietnam di semifinal SEA Games 2023 karena punya waktu banyak untuk latihan dan istrhat. Sementara Vietnam hanya punya waktu jeda sehari.

 

Dikutip Suara.com dari Bolatimes, dari sana lah Indonesia punya keberuntungan kolektif.

 

"Timnas Indonesia U-22 memiliki hari libur lebih banyak dari dua tim di Grup B. Jadi saya tidak heran mereka mengalahkan Vietnam untuk mencapai final. Grup B hanya memiliki satu hari libur sedangkan Grup A memiliki dua hari. Indonesia kolektif," ujarnya.

 

Drama lima gol mewarnai kemenangan Timnas Indonesia U22 atas Vietnam dengan skor 3-2 pada babak semifinal SEA Games 2023 cabang sepak bola putra.

 

Laga ini dihelat di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu.

 

Berkat hasil ini Indonesia melaju ke partai final SEA Games 2023 untuk memperebutkan medali emas menghadapi pemenang laga semifinal antara Thailand atau Myanmar.

 

Skuad Garuda Nusantara mengamankan kemenangan berkat gol Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Ferrari dan Muhammad Taufany Muslihuddin.

 

Sedangkan Vietnam sempat membalas melalui Nguyen Van Tung serta gol bunuh diri Bagas Kaffa. (*)

 

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.