SANCAnews.id – Video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang dengan Irfam Hakim kembali diperbincangkan. Dalam video tersebut, pasangan yang telah menikah sejak 2014 itu berbicara tentang tabungan anak-anak mereka.

 

Nagita Slavina menyebut setiap kali Rafathar syuting sejak kecil, bayaran yang didapatnya akan langsung ditabung. Mereka berdua sama sekali tidak mau menyentuh tabungan karena itu adalah tabungan masa depan anak-anak mereka.

 

Saat ditanya soal jumlah tabungan Rafathar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak menyebut secara pasti angkanya. Kendati demikian, Raffi Ahmad mengiyakan jumlah tabungan Rafathar lebih dari Rp2 miliar.

 

Kemudian pria 36 tahun itu menyebutkan sudah menyiapkan asuransi pendidikan untuk Rafathar. "Pokoknya Rafathar udah kita siapin asuransi pendidikannya, tabungannya, jadi misal suatu hari gue kenapa-kenapa, nggak ada, seenggaknya udah disiapin, udah ada pegangan," kata Raffi Ahmad.

 

Ia menyebutkan tabungan itu kemungkinan sudah cukup untuk membiayai Rafathar hingga lulus bahkan jika ingin kuliah di luar negeri. Tabungan tersebut sudah terkumpul di usia Rafathar yang baru menginjak 7 tahun.

 

"Sayang kalau aku nggak ada duluan aku nitip anak-anak ya," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina. Aktor sekaligus pebisnis ini kemudian mengaku khawatir lantaran sang ayah meninggal di usia 47 tahun.

 

Setiap ia merasa sudah bertambah tua, Raffi Ahmad merasa cukup khawatir. Secara gamblang ia mengatakan ingin hidup untuk beribadah dan untuk anak-anaknya.

 

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

 

"Sama aku juga sering mikir takut mati duluan merasa ajal setiap waktu selalu mengintai," komentar seorang warganet.

 

Warganet lain ikut berkomentar. "MasyaAllah semoga tabungannya berkah. Aamiin," ujar warganet ini.

 

"Raffi takut apa yang dia alami dialami juga oleh anak-anaknya jadi dia waspada untuk kedepannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

 

Sementara itu, hingga Kamis (18/5/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (suara)

 

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.