Jakarta, SancaNews.Com - Ketua Umum (Ketum) Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi (RAMPAS) T. Helmi menghimbau kepada seluruh jajarannya dari mulai tingkat DPW, DPD, DPC beserta semua relawan RAMPAS dari Sabang sampai Merauke untuk turut serta mengawal jalannya pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, yakni 17 April 2019 mendatang.

"Saya menghimbau kepada seluruh DPW, DPD, DPC beserta semua relawan RAMPAS dari Sabang sampai Merauke, mari kita kawal seluruh TPS-TPS, foto semua TPS, kotak suara dan juga surat suara harus kita perhatikan dengan seksama," ujarnya di Kantor DPP RAMPAS Jl. Berdikari, Koja, Jakarta Utara (11/3/2019).

Dalam himbauannya itu,  T. Helmi pun menghimbau, "Mari kita bersama-sama berjuang di jalan yang benar dengan keikhlasan. Saya himbau semua relawan untuk merapatkan barisan demi pilpres yang aman, damai, jujur, serta adil. NKRI adalah harga mati, kita harus jaga kebersamaan, jangan memecah belah anak bangsa.  Kita harus satu untuk mencapai tujuan bersama RAMPAS, Indonesia yang berdaulat," kata Ketua Umum RAMPAS T. Helmi. (Tim)



Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.