Batusangkar, SNews,- M. Safri. Sos putra terbaik nagari Batubasa yang di harapkan oleh masyarakat nagari Batubasa untuk dapat duduk di kursi DPRD TK II kabupaten Tanah Datar Sumbar, masyarakat berharap dengan terpilihnya M.Safri dapat membawa perubahan untuk kemajuan dan meningkatkan perekonomian anak nagari dengan memberdayakan SDM serta meningkatkan UMKM masyarakat agar tercapainya Batubasa yang Adil dan makmur. 

Acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh Katik Batuah sebagai tuan rumah, Katik Rajo, Irfan Katik Rajo Batuah, M. St. Majolelo, Z.Dt.Majolelo, Amris Dt. Patiah, lelo bungsu, Zulkasmi dan serta masyarakat lainnya. Rabu 27/3.

Dalam program sosialisasi di Jorong Batubasa di Kecamatan Batubasa, Kecamatan Pariangan berlansung di rumah Adat (redd: Rumah Gadang) suku Singkuang M. Safri mengatakan, "Saya akan melakukan segala upaya untuk membawa perubahan di desa ini terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dengan memberdayakan UMKM dan SDM agar lebih kreatif sehingga orang bisa membuka peluang kerja untuk mengurangi pengangguran, "katanya.

M. Safri yang merupakan Caleg nomor 8 dari partai Gerindra di Daerah Pemilihan III Kabupaten Tanah Datar (Kecamatan Pariangan, Kecamatan Sepuluh Koto dan Kecamatan Batipuh) berjanji untuk membawa kemajuan di semua bidang di daerah pemilihan. untuk menciptakan ekonomi dan standar hidup yang setara dengan daerah lain di Kabupaten Tanah Datar.

“Batubasa adil, sejahtera dan beriman akan diwujudkan dengan kebersamaan membangun Nagari, apalagi Batubasa memiliki ulama dan tokoh masyarakat serta niniak mamak, cadiak pandai dan Bundo Kandung serta berikut unsur-unsur lain yang berkualitas, bermutu dan berpotensi membawa Batubasa menjadi Nagari yang aman, beriman, makmur dan sejahtera, ”ujarnya.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut, Zulkasmi selaku pemuda desa Batubasa mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk memilih M. Safri karena seorang putra desa yang memiliki potensi dan kemampuan untuk mencapai Batubasa yang adil, makmur dan sejahtera.(*)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.