Jakarta, SancaNews.Com -- Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam acara Pembekalan Manggala Relawan di Padepokan pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah Jumat (15/3/2019) menyampaikan di depan para relawannya yang terdiri dari berbagai organisasi relawan yang juga dihadiri oleh DR Hj. Rahmawati Soekarno Putri, SH dan juga tokoh tokoh lainnya. 


Di acara tersebut, Capres 02 Prabowo Subianto menyampaikan, bahwa rakyat ingin pemimpin yang memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan yaitu kekuatan Rakyat Indonesia yang menuntut perubahan dan kemajuan, "Saya tegaskan, kami Prabowo-Sandi tidak akan mencari kekayaan pribadi. Kami bekerja sekuat tenaga untuk memenuhi keinginan Rakyat Indonesia, yaitu membawa Bangsa ini menjadi Bangsa yang kuat, adil dan makmur," Sebutnya.




Lanjutnya lagi, "Prabowo pun menegaskan, saya berjanji sepuluh hari setelah pelantikan saya jadi Presiden, saya akan menyerahkan saham saya untuk Bangsa dan rakyat Indonesia demi memenuhi keinginkan rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.



Ketuam Umum RAMPAS, T Helmi berjabat tangan dengan Prabowo Subianto
Sementara itu, Hj. Neno Warisman dilokasi yang sama, lebih mengarahkan cara penggunaan Aplikasi untuk penghitungan suara cepat, akurat dan terpercaya.



Sementara itu Ketua Umum Rampas (Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi) T.Helmi mengatakan, “Dengan adanya pembekalan rakyat di seluruh Indonesia, kami dari RAMPAS memiliki keyakinan yang lebih kuat untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi untuk mencapai tujuan yang sama, menjadikan Prabowo-Sandi Presiden dan Wakil Presiden 2019 Indonesia berdaulat,” pungkas T. Helmi. (Alizar)



Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.