Ketua DPW RAMPAS DKI Hj.Umi Ella menyerahkan sertifikat pembekalan kepada ketua DPD DKI.samping kiri Hj.Umi Ella dan didampingi T.Helmi ketua umum RAMPAS baju hitam.


Jakarta, SNews- RAMPAS (Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi) mengadakan rapat konsolidasi DPW DKI pada hari Jumat 22/3/19 untuk menyusun Strategi pemenangan Prabowo Sandi Wilayah DKI dan kegiatan ini di hadiri ketua umum, wakil ketua I, wakil ketua II, wakil ketua bidang informasi, ketua DPW DKI Jakarta dan seluruh ketua DPD se DKI.


Hj.Umi Ella ketua DPW Rampas DKI mengatakan,"Kami RAMPAS Wilayah DKI siap memenangkan bapak Prabowo Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden. Untuk itu perlu merapatkan barisan dan menyusun strategi untuk langkah kita kedepan, terutama menjaga TPS TPS di seluruh DKI. Karena TPS ini sangat penting kita jaga dan kita semua jajaran DKI siap untuk itu," kata Hj.Umi Ella.

Sementara itu T.Helmi ketua umum DPP RAMPAS menghimbau relawan RAMPAS diseluruh Indonesia untuk bergerak semaksimal mungkin dalam waktu yang tersisa cuma 26 hari ini. "Saya Intruksikan seluruh relawan bergerak ke akar rumput baik tingkat Desa, Kelurahan sampai ke RT/RW dan selalu dor to dor kerumah masyarakat untuk mensosialisasikan program bapak Prabowo Sandi agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengetahui dan memahami program tersebut," pungkas T.Helmi. (Alizar)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.