SANCAnews.id – Pasukan Israel kembali berupaya menyerbu terowongan Hamas. Namun, pasukan Israel justru terkena bom jebakan dari kelompok Hamas. Akibat jebakan tersebut, komandan dan sejumlah prajurit dinyatakan tewas.


Video detik-detik komandan Israel dan sejumlah prajurit terkena ledakan bom Hamas itu beredar di Telegram, pada Rabu (15/11).


Dalam video tersebut, tampak sejumlah tentara menggeledah bangunan yang diduga jaringan terowongan Hamas.


Namun jebakan bom Hamas berhasil menggagalkan upaya pasukan Israel. Ledakan dahsyat tampak jelas dalam video yang beredar.


Di salah satu video lain juga menunjukan situasi di luar gedung. Di mana gedung tersebut runtuh seketika dalam sekali ledakan.


Dalam keterangan unggahan disebutkan penyergapan terowongan ini berakhir dengan terbunuhnya komandan unit anti-terowongan Israel. Komandan diklaim tewas bersama dengan sekelompok tentara pendudukan Israel. (tribun)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.