Abidzar Al Ghifari bersama adik dan ibunya [Instagram.com/@abidzar73]


SANCAnews.id – Abidzar Al Ghifari kerap menunjukkan rasa cintanya kepada ibunya, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Tak heran, di ulang tahun Umi Pipik yang ke-46 ini, Abidzar memberikan kado istimewa berupa rumah dan mobil.



Umi Pipik sendiri baru menginjak usia 46 tahun pada 26 November 2023. Namun rupanya Abidzar Al Ghifari ingin memberi kejutan lebih awal kepada ibunya.



Hal itu diunggah sendiri oleh Umi Pipik di akun Instagram-nya, @_ummi_pipik pada Rabu (22/11/2023) malam.





Umi Pipik menceritakan Abidzar Al Ghiari yang awalnya hanya memintanya datang ke rumah temannya, tetapi siapa sangka kalau rumah itu malah kado untuk dirinya. Ditambah mobil yang terparkir di halaman rumah juga diberikan untuknya.



Tentu saja perasaan terharu sekaligus bangga diungkapkan Umi Pipik pada Abidzar. Dia sangat berterima kasih karena putranya memperlakukannya begitu istimewa.



Umi Pipik mengungkap, Abidzar Al Ghiari membeli rumah dan mobil mewah itu dari hasil kerja kerasnya selama ini.



"Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain untuk dihadiahi buat Ummi dan mobil yang dia beli juga dari hasil kerja keras dia," kata Umi Pipik bangga.



Umi Pipik mengaku ingin menangis saking bahagianya. Namun hal itu ia tahan, karena malu di hadapan putra sulungnya.



"Ya Allah nak Ummi lihat kamu sudah banyak perhatian sama adek-adek kamu, biayain mereka aja Ummi sudah bangga dan senang banget, apalagi kamu kasih hadiah ini buat Ummi. Pengin nangis depan anak terharu tapi malu," ucap mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) ini.



Artis sekaligus pendakwah ini kemudian hanya bisa memberikan doa terbaik untuk putranya.



"Ummi hanya bisa kasih kamu doa semoga terus sehat, makin saleh, makin Allah berkahi rezekimu dan makin dimudahkan jalan rezeki kamu. Sukses dengan apa yang kamu cita-citakan, aamiin. Makasih sayangku salehku," tutur Umi Pipik di caption postingannya.



Warganet pun ikut terharu dengan perlakukan yang ditunjukkan Abidzar Al Ghifari terhadap sang ibu.



"Barakallah fii umrik Ummi sayaaang. Masya Allah terharu, semoga Allah berikan keberkahan yang melimpah ruah untuk Abidzar, keren banget kamu ah," sanjung Meisya Siregar.



"Anak saleh itu begitu, ketika belum nikah Uminya yang diberi, karena dia tahu saat dia nikah istri nomor satu dan anak-anaknya. Orangtua dari pihak laki-laki tidak boleh minta ke anak laki-lakinya. Kalau diberi dan istri ridho enggak apa-apa. Bahkan istri di dahulu kan daripada orangtua. Bukan begitu Umi Pipik," komentar seorang warganet.



"Anak saleh MasyaAllah @abidzar73. Nangis lihat videonya. Segitu sayangnya Abi ke Ummi @_ummi_pipik_," kata warganet lain.(suara)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.