Habib Bahar Siap-Siap ke Manado/Ist 

 

SANCAnews.id – Pernyataan Panglima Manguni Andy Rompas yang menyatakan akan meladeni Habib Bahar usai pemilu masih menyedot perhatian publik. Nah rupanya sang khatib sendiri berniat berangkat ke Manado pada Februari 2024.


Seperti diketahui, publik dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi antara Habib Bahar dan Panglima Manguni, Andy Rompas.


Konflik kedua tokoh berpengaruh tersebut diduga dipicu oleh bentrokan yang terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Utara pada November 2023. Sejak saat itu, Habib Bahar dan Andy Rompas saling adu mulut di media sosial.


Bahkan, pimpinan ormas adat Minahasa itu pun menyampaikan tantangannya secara terang-terangan kepada Habib Bahar. Ia menegaskan siap meladani pada Habib Bahar secara adat usai pemilu 2024.


"Jadi kalau si Bahar itu bilang yang mau memprovokasi umat muslim enggak usah pakai provokasi-provokasi umat muslim kan kayak gitu tanggapannya seperti itu gampang saja," kata Andy Rompas melalui akun Facebook pribadinya.  


"Tapi ingat, saya hanya pesan satu, nanti kita selesaikan secara adat setelah pemilu ini. Setelah pemilu selesai, saya Andy Rompas kita akan selesaikan secara adat, itu saja dari saya," sambung dia.


Nah kekinian, Habib Bahar sendiri rupanya memang berniat ke Manado pada akhir Februari nanti. Hal itu terucap ketika dirinya ditanya oleh netizen saat menggelar live di media sosial.


"Bulan ini. Ana (saya) ke Manado akhir bulan ini. Ana punya ponakan mau menikah akhir bulan ini. Ana ke Manado pulang kampung," katanya dikutip siap.viva.co.id dari tayangan channel YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official. (viva)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.