Rocky Gerung/Ist 

 

SANCAnews.id – Pengamat politik Rocky Gerung tampak kesal saat suporter memintanya mengenakan jaket kubu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Dalam video tersebut terlihat Rocky Gerung memegang jaket AMIN di atas panggung. Selain Rocky Gerung, ada beberapa pembicara lainnya.


Rocky Gerung kemudian mempertanyakan keharusannya menggunakan jaket AMIN tersebut ketika hadir di acara tersebut. Diketahui acara tersebut ialah acara dari paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 


Rocky dengan nada tingginya, mempertanyakan apakah pendukung AMIN senang melihatnya menggunakan jaket tersebut. 


Baca Juga : Makanan yang Sebaiknya Tidak Anda Makan Setiap Hari Gak perlu lagi gigi palsu! Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini Samsung S23 adalah smartphone terbaik dengan harga murah Gak perlu lagi gigi palsu! Gigi patah dan gak rata? Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini 


"Kalau saya pakai kalian senang?, tanya Rocky, seperti dilihat Selasa (6/2/2024). Kemudian Rocky melanjutkan jika apakah pendukung AMIN akan tidak senang ketika dirinya tidak menggunakan."Kalau tidak pakai, tidak akan senang," sambung Rocky kemudian. 


Rocky kemudian memastikan jika pendukung senang melihatnya menggunakan jaket tersebut, maka pendukung bersikap busuk. 


"Itu artinya kalian busuk. Itu artinya kalian tidak bisa melihat persahabatan orang," sambung Rocky Gerung kemudian. 


Bahkan politisi yang kerap mengkritik pemerintah ini memastikan apakah pendukung AMIN tidak pernah melihat kedekatannya dengan Anies. 


"Kalian hanya lihat kertas, kalian kayak Jokowi," sambung Rocky kemudian yang memastikan jika  jaket itu mirip bantuan langsung tunai (BLT)..


 Kemudian dalam potongan video, Rocky melemparkan jaket tersebut ke arah kerumunan orang dan pergi melenggang. (tvone)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.