Calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan berorasi pada kampanye di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (7/2/2024). (DOK: TIMNAS AMIN) 

 

SANCAnews.id – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan, tidak ada yang bisa menghalangi masyarakat untuk datang ke Jakarta International Stadium (JIS). 

 

Diketahui, 14 juta orang telah mengakses pendaftaran Kampanye Besar Anies-Muhaimin pada Sabtu (10/2).

 

"Orang ada yang jalan kaki nggak bisa dihentikan. Boleh saja perusahaan bus dilarang, PO bus pada nggak mau, tapi kita nggak tahu sebabnya kenapa," ujarnya kepada wartawan di Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2).

 

Ia mengatakan bahwa bagi pihaknya yang menggelar kampanye akbar bertajuk "Ber1 Berani Berubah" itu hanya untuk menunjukkan semangat perubahan. "Bagi kami ini perayaan semangat perubahan. Besok yang datang peserta, bukan penonton," tandas Anies.

 

Sebelumnya, pengunjung laman pendaftaran tiket Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) total mencapai 14 juta. Pendaftaran tiket itu diketahui mulai pukul 11.11 WIB, Rabu (7/2) kemarin.

 

Penyedia layanan pendaftaran tiket Kampanye Akbar AMIN, Goers mencatat 14 juta pengunjung itu hanya dalam waktu empat jam, yaitu pukul 11.00-15.00 WIB.

 

"Jumlah semakin bertambah sampai Asar, hingga ditutup karena sudah lebih dari 14 juta trafficnya," ujar co-founder Goers Niki Tsuraya Yaumi saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (8/2).

 

Namun begitu, ia mengatakan hanya mengeluarkan tiket sesuai dengan kapasitas tempat berlangsungnya acara bertajuk "Ber1 Berani Berubah". (jawapos)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.