Surabaya(JATIM).SNews- Tim Siber Polrestabes Surabaya berhasil temukan akun Instagram yang diduga terlibat dalam penjualan gadis. Akun Instagram itu bernama seorang pria yang juga menyebut nama wilayah yaitu Jawa Timur (Jatim).

Informasi yang didapat, akun itu ditemukan saat Tim Siber Polrestabes Surabaya melakukan patroli di media sosial. Temuan tersebut akhirnya tengah ditelusuri Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti,  menyebut, pihaknya sudah membentuk tim untuk melacak dan memastikan keberadaan pengelola akun Intagram tersebut. Sejauh ini, tim dari Unit Resmob baru bisa menduga modus yang dipakai pemilik akun. Dugannya, pemilik akun Instagram itu sengaja meng-upload sejumlah foto gadis cantik di laman Instagram yang dikelolanya.

“Seperti pada pelaku siber pada umumnya, dugaan kami, percakapan mereka berlangsung di DM (direct massage) dan dimungkinkan berlanjut ke Whatsapp (WA),” jelas Kanit Resmob Polrestabes Surabaya. Dari informasi yang didapat, gadis itu dijual dengan iming-iming sebagai Sales Promotion Girl (SPG) maupun model.



# SN-001 | Humas/fa/sw/hy
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.