Pasangan capres - Anies Baswedan dan  capres -Prabowo Subianto  saat Pengundian dan Penetapan nomor urut Capres dan Cawapres di kantor KPU, Jakarta, Selasa, 14 November 2023. 

 

SANCAnews.id – Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin Mustofa Nahrawardaya mengatakan, saat ini Anies Baswedan sedang fokus pada urusan dalam negeri dan silaturahmi jelang libur Idul Fitri 2024. Hal itu disampaikan Mustofa saat ditanya soal pertemuan Anies dan Prabowo Subianto dalam rangka rekonsiliasi politik.

 

“Dalam masa-masa Idul Fitri, selama awal Syawal, untuk sementara Pak Anies akan menghindari urusan politik,” ujar dia ketika dihubungi, Kamis, 11 April 2024.

 

Mustofa mengatakan saat ini belum ada pemberitahuan apapun soal pertemuan dengan Prabowo dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka. “Kalau berita-berita keinginan Prabowo atau Gibran ketemu Anies, memang sudah ada sejak coblosan waktu itu. Namun hanya berita-berita di Medsos,” tuturnya.

 

Namun, kata dia, belum ada pemberitahuan resmi atau formal yang diterima dari calon presiden atau wakil presiden lain. “Pak Anies bilang ke saya, sementara gak akan memikirkan politik dulu. Nanti pada waktunya saja.”

 

Jubir Amin itu juga menyebut Anies kemarin sudah seharian menerima tamu-tamu dalam rangka menjalin silaturahmi. Dia mengklaim ada ribuan masyarakat yang hadir ke Pendopo Anies Baswedan di Lebak Bulus. Sementara hari ini, Anies berencana meninggalkan Jakarta dan menghabiskan waktu untuk silaturahim ke luar kota.

 

Sementara Gibran sebelumnya menyampaikan keinginan bertemu dengan calon presiden dan wakil presiden lain setelah salat Idulfitri di Solo. Mereka adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. (tempo)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.